frames

Sekolah Teologi adalah salah satu bagian penting di dalam pembentukan seorang hamba TUHAN. Di STTAA, kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pembentukan terbaik agar mahasiswa dapat lulus sebagai seorang pastor-theologian yang takut akan TUHAN sebagaimana dituangkan dalam tagline kami, yaitu: "preparing excellent pastor-theologians."

Untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas, dibutuhkan usaha dan dana yang tidak kecil. Rasio perbandingan jumlah dosen dan jumlah mahasiswa yang cukup tinggi, bahan pustaka bermutu berupa buku, jurnal, dan majalah yang seringkali harus didatangkan dari luar negeri, dan fasilitas belajar yang kondusif menjadi beberapa faktor tingginya biaya pendidikan teologi. Namun demikian, STTAA berusaha agar tidak membebani pikiran mahasiswa yang sedang dibentuk dengan masalah biaya. Porsi terbesar biaya pendidikan mahasiswa ditutup oleh STTAA dengan dukungan gereja-gereja sahabat maupun perorangan. Para mahasiswa hanya dikenakan biaya asrama dan biaya makan, bahkan dibebaskan sama sekali dari biaya ini. 

Apakah Saudara rindu terlibat dalam pekerjaan TUHAN ini? Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kiranya TUHAN terus berkenan untuk memakai kita memenuhi Amanat Agung-Nya.

Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.
Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.

Matius 9:37-38 (ITB)