frames

PERNYATAAN SIKAP STT AMANAT AGUNG TENTANG KONDISI BANGSA SAAT INI


Menyimak perkembangan dan hiruk-pikuk suasana politik dan hukum di bumi Indonesia hari-hari ini, kami dosen-dosen, mahasiswa-mahasiswi dan segenap komunitas STT Amanat Agung menyatakan sikap kami:

1. Kami menolak dan mengecam pelbagai bentuk diskriminasi dan intervensi di dalam Pengadilan yang mengakibatkan Pengadilan menghasilkan keputusan hukum yg tidak adil dan diskriminatif. Sikap-sikap diskriminatif dalam penegakan hukum adalah suatu ketercelaan di hadapan Allah dan manusia.

2. Kami menolak segala bentuk radikalisme dan intoleransi yang akan menghancurkan keutuhan bangsa, dan kami mendorong semua anak bangsa yang cinta NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk menjalin dan menjaga kerukunan dan kebersamaan demi membangun Indonesia sebagai Rumah Kita Bersama yang setiap warganya dapat tinggal dengan aman, damai, adil dan saling mengasihi.

3. Kami mendukung pemerintahan Joko Widodo untuk melakukan penegakan hukum yang adil dan beradab dan yang bebas dari tekanan, dan untuk terus melakukan pembangunan bangsa untuk menghadirkan kesejahteraan dan keadilan di bumi Indonesia ini.

Dari kami yang mencintai NKRI sebagai harga mati,
KOMUNITAS STT AMANAT AGUNG.