frames

Selain aktif mempersiapkan para hamba TUHAN (guru injil, guru agama, dan pendeta), kehadiran Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung semakin berarti ketika kami dapat bekerjasama dengan erat dengan Gereja dan umat TUHAN pada umumnya. 

Untuk memperlengkapi para hamba TUHAN maupun jemaat untuk melayani, Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung (STTAA) mengadakan Emmaus Center dengan topik-topik relevan dengan pelayanan secara praktis di Gereja maupun di tengah masyarakat.

Selain itu, menyikapi tantangan hari ini dan masa depan di dalam pelayanan kaum muda, maka STTAA juga menggagas Pusat Studi dan Pengembangan Pelayanan Kaum Muda (PSPPKM) untuk memperlengkapi para aktivis maupun para hamba Tuhan untuk pelayanan dewasa maupun kaum muda secara kontekstual. Secara rutin, PSPPKM menyelenggaran Simposium Pelayanan Kaum Muda pada bulan Mei setiap tahun. Tahun 2017, Simposium diadakan pada tanggal 22-23 Mei 2017, dengan tema "Missing Worship."

STTAA juga mengadakan seminar yang didisain khusus bagi para gembala, yaitu Pastors' Conference, yang diadakan dua tahun sekali pada tahun genap. Pastors' Conference 2016 mengangkat tema "Ordinary Pastor" diselenggarakan bersamaan dengan Seminar khusus para istri hamba TUHAN "Pastors' Wives Conference."

STTAA juga mengadakan seminar teologi dua tahun sekali pada tahun ganjil. Tahun ini, Theology Colloquium 2017 akan diadakan pada hari Senin-Selasa, tanggal 30-31 Oktober 2017 mengangkat tema "Are We Really Saved by Faith Alone?"

STTAA juga telah menerbitkan Jurnal Amanat Agung dan buku-buku untuk membekali para hamba TUHAN maupun umat TUHAN secara umum.

Silahkan klik pada pilihan yang ada di sebelah kiri untuk mengetahui lebih lanjut mengenai riset, pusat studi maupun berbagai inisiatif yang kami kerjakan.

"Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, 
-- yang rapih tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota --
menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih."
Efesus 4:16 (ITB)