frames

Sarana & Prasarana

  1. Perpustakaan
    Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung menyediakan sarana perpustakaan yang didukung oleh sistem komputerisasi online. Sampai dengan Juni 2017, STTAA memiliki lebih dari 32.000 buku, puluhan jurnal teologi dalam maupun luar negeri, berlangganan ratusan ribu buku dan artikel online, serta majalah-majalah Kristen dan umum yang secara terus menerus ditingkatkan kuantitas maupun kualitasnya untuk mendukung proses belajar-mengajar dan pelayanan.

  2. Ruang Kuliah 
    Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung memperlengkapi setiap ruang kuliah dengan sarana pendidikan dan fasilitas penunjang proses belajar mengajar yang modern seperti TV, VCD Player, VHS Player, OHP, LCD Projector, dan Camcorder untuk latihan khotbah.
    Untuk mahasiswa/i konsentrasi Ibadah, tersedia beberapa ruangan untuk mengasah talenta musik maupun vokal mereka.

  3. Ruangan Lab Komputer & Fasilitas Internet 
    Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung menyediakan fasilitas komputer yang terhubung dengan jaringan lokal (Local Area Network) yang dilengkapi dengan software dan e-books untuk memperkaya riset yang dilakukan dosen dan mahasiswa. Untuk mempermudah akses informasi, memperkaya wawasan dan tuntutan pelayanan, STT Amanat Agung juga menyediakan akses Internet nirkabel bagi dosen, staff dan mahasiswa.

  4. Asrama
    Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung menyediakan asrama putra dan putri bagi mahasiswa S.Th. dan M.Div. yang belum menikah. Mahasiswa S.Th. dan M.Div. yang sudah menikah tidak tinggal di dalam asrama, namun tersedia beberapa unit terbatas yang dikhususkan bagi mahasiswa yang datang dari luar kota.
    Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung tidak menyediakan fasilitas asrama bagi mahasiswa/i program studi M.Min. atau M.Th.

  5. Konsumsi
    Mahasiswa/i yang tinggal dalam asrama disediakan konsumsi tiga kali sehari dengan menu yang disusun dengan memperhatikan nilai gizi secara berimbang. Oleh karena itu para mahasiswa/i tidak diperkenankan memasak sendiri di asrama.

  6. Sarana Olahraga
    Selain memperhatikan pembentukan spiritual dan intelektual para mahasiswa/i, Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung juga memperhatikan kondisi fisik para mahasiswa. Untuk itu STTAA menyediakan sarana olahraga (lapangan basket, futsal, meja ping pong, jogging track, ruang gym) dan sarana kesehatan bagi para mahasiswa. Setiap minggu para mahasiswa diberikan waktu khusus selama beberapa jam untuk berolahraga. Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung juga menyediakan student counselor dan konsultasi medis dengan para dokter yang ditunjuk.

  7. Tata Usaha
    Untuk mendukung dan memperlancar kegiatan belajar mengajar serta aktivitas lainnya, Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung didukung oleh beberapa tenaga staff Tata Usaha penuh waktu dengan latar belakang disiplin ilmu umum maupun teologi.

Back to Top