Dana Pendidikan Mahasiswa Teologi (DPMT)

Dana Pendidikan Mahasiswa Teologi adalah sebuah program pendanaan yang dimaksudkan untuk menunjang kebutuhan studi mahasiswa dengan nominal yang telah ditentukan, yaitu Rp. 2.000.000,-/bulan/mahasiswa atau Rp. 24.000.000,-/tahun/mahasiswa. Setiap Sahabat STTAA dapat mendukung lebih dari satu mahasiswa.

Cara memberikan Persembahan Dana Pendidikan Mahasiswa Teologi (DPMT): 

  • Donatur dapat mengisi Formulir Program Dana Pendidikan Mahasiswa Teologi (DPMT) melalui tautan http://bit.ly/formDPMT (klik) atau scan QR Code di samping).
  • Setelah mengisi Formulir DPMT, donatur akan menerima Kartu Peserta DPMT. 

    Harap donatur dapat menyertakan Nomor ID dalam nominal transfer. Contoh: Rp. 2.000.022,- (angka 22 di akhir nominal transfer adalah Nomor ID dari donatur DPMT).

 
  • Persembahan dapat ditransfer secara rutin per bulan, per tiga bulan, per enam bulan, atau per tahun ke No. Rekening BCA Cab. Green Garden, Jakarta a/c 2533.200.800 a/n Yayasan Amanat Agung Indonesia. 
 
  • Staf urusan donatur akan mengi-rimkan surat ucapan terima kasih apabila nama dan kontak donatur kami ketahui. Untuk itu kami mohon, jika memungkinkan, nama dan nomor kontak para Sahabat STTAA dapat kami ketahui melalui informasi yang diberikan kepada 
         Ibu Maria Gracia Wowor
         WhatsApp: 08211-357-5710
         Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
 
Dilihat: 5070
Cetak