Pembukaan Semester Genap Tahun Ajaran 2017-2018

Posted 10 months ago

Segala puji syukur hanya kepada Tuhan atas pimpinan-Nya kepada Sekolah Tinggi Teologi Amanat Agung dalam memasuki tahun ajaran yang baru, semester ganjil 2017-2018. Dalam rangka pembukaan semester yang baru, STT Amanat Agung mengadakan serangkaian kegiatan pada hari Jumat, 12 Januari 2018.

Pembukaan semester diawali de­ngan ibadah pukul 08.00 WIB, yang dilayani oleh GI. Fandy Tanujaya Th.M. sebagai pemimpin pujian dan khotbah oleh GI. Casthelia Kartika, D.Th. Di ibadah pagi ini, mahasiswa/i tingkat IV memberikan persembahan pujian.;

Kegiatan dilanjutkan dengan pujian dan kesaksian yang dilayani oleh Pdt. Jonly Joihin, M.Th. sebagai pemimpin pujian. Kesaksian disampaikan oleh beberapa mahasiswa tingkat I, yaitu Sdr. Juppa Haloho, Sdri. Sontiarma Octavia Turnip dan Sdri. Ariadne Natalya Gunawan Sang Putri. Acara kesaksian juga diisi dengan persembahan pujian dari mahasiswa/i tingkat I. Acara dilanjutkan dengan sharing dan doa bersama dosen dan mahasiswa. 

Ibadah pun dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB yang dilayani oleh GI. Yunatan Krisno Utomo, M.Mus., Th.M. sebagai pemimpin pujian, persembahan pujian mahasiswa tingkat III dan khotbah oleh Pdt. Ir. Johan Djuandy, Th.M. Pada ibadah sore ini juga dilakukan perjamuan kudus yang dipimpin oleh Pdt. Yohanes Adrie Hartopo, Ph.D. Di akhir ibadah, Pdt. Andreas Himawan D.Th., selaku Ketua STT Amanat Agung, mengetuk palu sebagai tanda dibukanya Semester Genap Tahun Ajaran 2017-2018.