News

Upacara Pelantikan Ketua STT Amanat Agung Periode 2018-2022

Posted 12 months ago

Senin, 5 Februari 2018 merupakan momen yang penting bagi civitas academica STT Amanat Agung. Atas kasih karunia TUHAN, pada hari itu telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Ibu Casthelia Kartika, D.Th. sebagai Ketua STT Amanat Agung periode 2018-2022. Acara diselenggarakan tepat pkl. 16.00 di Kampus STT Amanat Agung.

Peneguhan Ketua STTAA dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Kristus Yesus, Pdt. Freddy Lay, D.Miss. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si.

Di dalam acara ini, disampaikan pula pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Ketua STT Amanat Agung Periode 2013-2018, Pdt. Andreas Himawan, D.Th. Turut hadir dalam acara ini para pimpinan STT dan lembaga pendidikan tinggi teologi, pimpinan gereja dan lembaga Kristen, anggota BPMS Gereja Kristus Yesus, anggota Yayasan Amanat Agung Indonesia, para donatur dan sponsor, serta rekan-rekan dari Ikatan Alumni STT Amanat Agung.

Di dalam pidato pelantikannya, Ibu Casthelia Kartika, D.Th. menggariskan tiga aras kebijakan yang akan menjadi fokus STT Amanat Agung ke depan, yaitu fokus pada pendidikan berbasis transformational experience, fokus pada pendidikan yang berorientasi pelayanan, dan fokus pada pengembangan program-program pembelajaran yang kreatif dan inovatif.

Semua ini dapat terwujud dengan kerja keras setiap elemen dalam civitas academica STT Amanat Agung dan dukungan dari semua pihak, termasuk gereja-gereja, lembaga-lembaga pelayanan, para alumni, serta para donatur yang setia.

Di akhir pidatonya, beliau mengajak setiap pihak untuk berbagian mewujudkan visi ini dan berderap bersama STT Amanat Agung untuk menyongsong masa depan dengan segala tantangannya.