News

Natal STT Amanat Agung dan Penutupan Semester Ganjil 2018/2019

Posted 5 months ago

Ibadah Natal STT Amanat Agung diadakan pada Kamis, 20 Desember 2018. Rangkaian acara dimulai pkl. 17.00 dengan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan ibadah pada pkl. 18.00. Ibadah Natal kali ini dipimpin oleh Hendra Fongaja (Mahasiswa Pascasarjana) dan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Jonly Joihin, S.H., M.Th. Dalam Ibadah Natal ini, beberapa mahasiswa/i STT Amanat Agung menampilkan Drama Musikal karya GI. Astri Sinaga, M.Th. yang berjudul “The Promise”, yang diinspirasi oleh perumpamaan Tuhan Yesus tentang anak yang hilang. Sekitar 260 orang hadir dalam acara Natal ini. Seusai Ibadah Natal, acara dilanjutkan dengan Penutupan Semester Ganjil 2018/2019 oleh Ketua STT Amanat Agung, GI. Casthelia Kartika, D.Th.

Ibadah Natal kali ini juga diisi dengan pemberian apresiasi dan penghargaan bagi karyawan yang telah mengabdi di STT Amanat Agung selama 10 tahun, yaitu Bapak Bertus Rini (pengemudi STTAA) dan 20 tahun, yaitu Ibu Sulasmiati (karyawan dapur STTAA). Ketua STT Amanat Agung, GI. Casthelia Kartika, D.Th. mewakili seluruh Sivitas Akademika STT Amanat Agung memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada kedua orang karyawan ini.

Setelah rangkaian Ibadah Natal dan Penutupan Semester, acara berlanjut dengan Christmas Gathering, sebuah acara kebersamaan yang didesain untuk makin memupuk keakraban di antara keluarga besar STT Amanat Agung dan tamu-tamu undangan yang hadir. Di tengah suasana yang penuh sukacita ini, mahasiswa/i dari setiap angkatan dan staf/karyawan STT Amanat Agung silih berganti memberikan persembahan pujian. Segenap keluarga besar STT Amanat Agung mengucapkan selamat hari Natal 2018. Kiranya damai dan sukacita Natal melingkupi setiap kita.