News

Christmas Roadshow STT Amanat Agung 2018

Posted 6 months ago

Di penghujung tahun 2018 STT Amanat Agung kembali mengadakan Christmas Roadshow. Mulai tanggal 20 hingga 25 Desember 2018, beberapa dosen dan mahasiswa STT Amanat Agung pergi bersama-sama untuk melayani 3 gereja di Jawa Tengah, yaitu GKT New Life-Semarang, GKI Pajajaran-Magelang, dan GKI Diponegoro-Magelang.

Rangkaian Christmas Roadshow ini diawali dengan Ibadah Pra Natal di GKT New Life Semarang pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 mulai pkl. 18.00. GI. Astri Sinaga, M.Th. menyampaikan firman Tuhan dan beberapa Mahasiswa/i STT Amanat Agung menampilkan Drama Musikal berjudul “The Promise”. Ibadah Pra Natal ini dihadiri sekitar 125 orang.

Hari Minggu, 23 Desember 2018 STT Amanat Agung diberikan kesempatan untuk melayani dalam Ibadah Raya pertama dan kedua GKT New Life Semarang. Pdt. Irwan Hidajat, S.Th., M.Pd. menyampaikan firman Tuhan dan beberapa Mahasiswa/i STT Amanat Agung mempersembahkan pujian berjudul Imanuel.

Setelah menyelesaikan pelayanan di Semarang, perjalanan berlanjut ke kota Magelang. Pada hari Senin, 24 Desember 2018 mulai pkl. 18.00 Tim dari STT Amanat Agung bersama melayani dalam acara Christmas Eve GKI Pajajaran Magelang, yang dihadiri oleh 643 orang. Di Christmas Eve ini GI. Astri Sinaga, M.Th. dipercaya untuk menyampaikan firman Tuhan dengan tema “Janji-Nya Memulihkanku” dan Tim Drama Musikal STT Amanat Agung menampilkan Drama Musikal “The Promise”. Di waktu yang bersamaan, GI. Fandy Tanujaya, Th.M. melayani pemberitaan firman Tuhan di Ibadah Malam Natal GKI Diponegoro Magelang dengan tema “Magnificat” (Nyanyian Pujian Maria).

Keesokan harinya (Selasa, 25 Desember 2018) Tim dari STT Amanat Agung melanjutkan pelayanan di GKI Diponegoro Magelang dalam acara Perayaan Natal 2018. Acara ini dimulai pkl. 17.30 dan dihadiri sekitar 500 orang. Pada kesempatan ini GI. Fandy Tanujaya, Th.M. menyampaikan kebenaran firman Tuhan dengan tema “Kasih-Nya Menyambutku” dan Tim Drama Musikal STT Amanat Agung menampilkan Drama Musikal “The Promise”.

Bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyertai seluruh rangkaian pelayanan Christmas Roadshow ini. Kiranya Tuhan Yesus dimuliakan dan jemaat Tuhan dikuatkan.