Alumni

Ikatan Alumni STTAA, dibentuk tahun 2009, merupakan satu-satunya ikatan alumni yang diakui oleh STTAA. Setiap lulusan STT Amanat Agung merupakan anggota ikatan alumni STTAA. Ikatan Alumni STTAA giat melakukan kegiatan-kegiatan alumni, membantu mencarikan tempat pelayanan bagi rekan-rekan alumni, memberikan informasi tentang kebutuhan, atau keadaan rekan-rekan alumni lainnya, saling mendukung dalam doa dan membantu satu sama lain.

Salah satu kegiatan yang diadakan Ikatan Alumni STTAA adalah Persekutuan Alumni.

Para pengurus periode 2017-2020 adalah:

  1. Ketua: GI. Denny Arfianto (Angk. 2004; email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  2. Sekretaris: GI. Gilly (Angk. 2009; email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  3. Bendahara: GI. Madala Suryani Harefa (Angk. 2004; email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  4. Sie Pengembangan Alumni: GI. Alex M. N. Hukom (Angk. 2003; Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  5. Sie Acara: GI. Henpry (Angk. 2005; email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  6. Sie Pemerhati: GI. Siti Nurjanah (Angk. 2011; Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  7. Penghubung STTAA: GI. Theodore A. Kan (Angk. 2007; Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)
  8. Sie MultiMedia: GI. Benny Wijaya (Angk. 2006; Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.)

Pengurus alumni selalu berusaha terus memperbaiki diri dan akan berusaha memberikan pelayanan setiap anggota ikatan alumni, oleh karena itu silahkan memberikan informasi via e-mail, SMS, atau Whatsapp kepada salah satu pengurus yang Saudara kenal, jika:

  1. Ada gereja yang membutuhkan hamba Tuhan.
  2. Ada rekan yang membutuhkan bantuan dan dukungan (dukungan moral, doa, dana, atau tempat pelayanan, dsb).
  3. Ada rekan yang menikah, melahirkan, sakit, berdukacita,dsb.
  4. Ada perubahan nomor telepon, alamat email, alamat pribadi maupun tempat pelayanan.

Ikatan alumni juga memiliki mailing list alumni dan group WhatsApp. Saudara/i yang belum termasuk di antara media komunikasi tersebut dapat menghubungi Sdri. Siti Nurjanah untuk bergabung dalam group alumni tersebut. Ikatan alumni juga mempunyai Apps Android untuk komunikasi dan informasi alumni. Apabila Saudara belum mendapatkannya, silakan hubungi salah satu pengurus untuk mendapatkan file instalasi (tidak terdapat di PlayStore).

Ikatan alumni memiliki account facebook dengan "αλυμνι στταα" (dalam huruf Yunani), atau e-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Bagi saudara/i yang memiliki account facebook harap dapat meng-add sebagai teman atau mengkonfirmasi undangan kami.

Setiap anggota alumni memiliki kewajiban untuk mengumpulkan iuran tahunan sebesar Rp. 150.000,-/tahun. Rekan-rekan yang terbeban dan mempunyai berkat lebih sangat dianjurkan untuk memberikan lebih.

Adapun nomor rekening alumni saat ini adalah BCA 547 518 3298 atas nama GI. Madala Suryani Harefa.
(Cat: Mohon memberikan catatan "Iuran Alumni" dan mengabari GI. Madala Suryani Harefa apabila saudara/i melakukan setoran dan/atau transfer).

Iuran alumni digunakan untuk :

  1. Membantu rekan2 yang dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan dana, misalnya karena tempat pelayanan yang sulit dan kurang mensupport mereka.
  2. Persembahan kasih bagi rekan-rekan yang mengalami musibah, misalnya sakit, berdukacita dan sebagainya.
  3. Ungkapan kasih bagi rekan-rekan yang menikah.
  4. Dana tambahan untuk retreat alumni.
  5. Mendukung kegiatan kampus STTAA.
  6. Dan keperluan lain yang dianggap perlu untuk dibantu.

Sekali lagi kami mengucapkan selamat melayani di ladang Tuhan tetap berjuang dan jangan sungkan jika ada yang dapat kami lakukan bagi saudara/i. Jangan lupa, kita adalah satu keluarga,baik sebagai keluarga besar alumni STTAA maupun keluarga besar pelayan-pelayan Tuhan. Baiklah kita sekalian dapat terus saling mendukung dan mendoakan satu sama lain.

Kiranya kasih dan berkat Tuhan senantiasa menopang dan memberkati pelayanan dan rencana-rencana yang hendak Tuhan lakukan di dalam, dan melalui, hidup saudara.


Love and pray,
Your partners in God mission


Cetak  

Berita Terbaru

Audit Mutu Internal Program Studi Magister Teologi Audit Mutu Internal Program Studi Magister Teologi Unit Penjaminan Mutu Internal STT Amanat Agung telah melaksanakan Audit Mutu Internal untuk Program Studi Magister Teologi...
Donor Darah, 13 Mei 2019 Donor Darah, 13 Mei 2019 Kasih dan kepedulian terhadap sesama sangat banyak perwujudan bentuknya. Ada yang dapat dilakukan dengan memberikan pertolongan...
Kunjungan dari PUTS, Seoul, Korea Selatan Hari Senin, 18 Februari 2019 STT Amanat Agung mendapat kunjungan dari beberapa dosen dan mahasiswa dari Presbyterian University...
Kuliah Umum “Islam Moderat di dalam Peta Politik Indonesia” Kuliah Umum “Islam Moderat di dalam Peta Politik Indonesia” Kuliah Umum kali ini Jumat, 3 Mei 2019 mengangkat tema "Islam Moderat di dalam Peta Politik Indonesia" dengan menghadirkan...
Youth Ministry Forum “Ibadah Tradisional, Museumkan Saja?!” Youth Ministry Forum “Ibadah Tradisional, Museumkan Saja?!” Ibadah kaum muda di zaman ini menjadi salah satu hal utama yang digumuli oleh para pelayan kaum muda. Dalam Youth Ministry...